Saturday, March 26, 2016

Menumbuhkan semangat menulis di kalangan Remaja

Menulis merupakan rangkaian dari pembelajaran, seringkali seseorang ditanya mengenai aktivitas belajar maka sontak mereka akan menjawab, belajar itu adalah membaca dan menulis. Dimulai dengan aktivitas biasa membaca sumber ilmu, kemudian dikembangkan dalam suatu karya tulisan lewat aktivitas menulis.Namun pertanyaannya, kira-kira aktivitas apa yang dapat dijadikan alternatif oleh generasi muda saat ini. Jawabannya boleh jadi menjadi seorang blogger dapat melatih kalangan remaja untuk menjadi penulis yang handal. sehingga dapat ikut serta menambah khazanah keilmuan di dunia maya.

Menjadi seorang blogger "penulis online" dapat menjadi pilihan di kalangan remaja untuk terus menghasilkan karya tulis dan menambah keberagaman informasi di dunia maya.

Namun berikutnya, seorang penulis blog hendaknya pandai mengambil tema bahasan dan membuat sajian informasi di blognya menjadi menarik dan ditunggu oleh pembacanya. Mengatur sedemikian rupa tampilan dan kandungan tulisannya. Beberapa tips yang bisa digunakan oleh para penulis blog. adalah sebagai berikut:
  1. Mengabadikan Tulisan
  2. Menjadi Pribadi yang hijau
  3. Focus dan Cermat mengembangkan



 
 

No comments:

Post a Comment