Saturday, March 19, 2016

"Excellent" berharap ikut serta memajukan kualitas pelajar masa kini

Menawarkan harga yang berbeda, menyesuaikan dengan kemampuan para pelajar di wilayah Dukupuntang, dengan konsep paket 10 X pertemuan, dengan desain materi pada setiap pertemuan kami mulai dari Rp.7500,- untuk setiap pertemuan. Modul juga dibuat langsung pada praktek dan latihan agar mudah dikuasai oleh pelajar/ konsumen.
Menerima Peserta kursus untuk Bahasa Inggris, Matematika dan Komputer. Dengan spesifikasi sebagai berikut;
  1. Kursus Bahasa Inggris; melatih kemampuan Berbicara (Speaking), langsung pada penggunaannya sehari - hari (Authentic). 
  2. Kursus Matematika; melatih ilmu hitung dan penyelesaian materi Tugas dan atau soal-soal Ujian termasuk Ujian Nasional.
  3. Kursus Komputer; melatih pengoperasian komputer, langsung pendekatannya pada pembuatan laporan atau pun surat-menyurat, sehingga dapat sesuai dengan kebutuhan di dunia perkantoran dan kelembagaan.
Harapannya di tahun ini, kami dapat memenuhi keinginan konsumen yang berkaitan dengan bidang kursus di atas. dapat menjadi bagian dari sejarah pendidikan hidup yang memberi nilai bagi kemampuan konsumen terlebih dapat langsung dibutuhkan di dunia pendidikan maupun pekerjaan.

Khususnya di wilayah lingkup kecil Kecamatan Dukupuntang untuk beberapa wilayah desa seperti Desa Cikalahang, Bobos, Dukupuntang, Balad, Cangkoak, Girinata dll.

How to be Excellent?
Info Pendaftaran dapat menghubungi:
0852 9599 3246 (Muhamad Dedi Manfaluthi).
085 224 244 363 (Epih Purnamasari)
atau email: MDManfaluthi@gmail.com 

No comments:

Post a Comment